Sukses

Ryan Giggs Segera Tangani Timnas Wales

Cardiff - Legenda Manchester United Ryan Giggs akan memiliki pekerjaan baru. Giggs segera ditunjuk sebagai pelatih tim nasional Wales pada Senin (15/1/2018).

Giggs akan menggantikan tempat Chris Coleman yang mengundurkan diri pada 17 November 2017. Coleman yang membawa Wales ke semifinal Piala Eropa 2016 melepaskan jabatannya karena gagal mengantarkan Wales lolos ke Piala Dunia 2018.

Kursi kosong yang ditinggalkan Coleman memunculkan berbagai kandidat. Selain Giggs, eks pemain Newcastle United, Craig Bellamy, juga menjadi kandidat pelatih timnas Wales.

Setelah dilakukan berbagai proses perekrutan selama beberapa pekan, Federasi Sepak Bola Wales (FAW) bakal menunjuk Giggs sebagai pelatih kepala. Giggs juga merupakan satu di antara legenda hidup sepak bola Wales.

Akan tetapi, Giggs tidak memiliki pengalaman menangani sebuah tim nasional. Satu-satunya kesempatan Giggs menjadi pelatih adalah saat menempati posisi manajer sementara Manchester United yang ditinggalkan David Moyes pada April-Mei 2014.

Sumber: Sky Sports

Loading
Artikel Selanjutnya
Bukan Solskjaer, Giggs Sebut Pemain Ini Kunci MU Raih Treble Winners
Artikel Selanjutnya
MU Terpuruk, CEO: Kita Sudah di Arah yang Benar