Sukses

Dituduh Hamili Penyanyi, Gelandang AC Milan Selamat dari Hukuman

Liputan6.com, Milan - Gelandang AC Milan, Hakan Calhanoglu terbebas dari hukuman penjara atas tuduhan melakukan penganiayaan terhadap mantan pacarnya, Anita Latifi. Gazetta dello Sport memberitakan bahwa pengadilan di Turki telah memutuskan bahwa pemain berusia 23 tahun itu tidak bersalah.

Sebelumnya, Anita melaporkan Calhanoglu dengan beberapa tuduhan. Penyanyi asal Turki itu menuduh Calhanoglu kerap memukulinya, menghamilinya, menyuruhnya menggugurkan kandungan, serta mengancamnya.

Calhanoglu, yang merupakan pemain timnas Turki, dikabarkan sempat menjalin hubungan asmara dengan Anita. Namun, hubungan mereka tak bertahan lama.

Sementara Calhanoglu selamat dari hukuman, Anita sebaliknya justru dihukum 70 jam mengabdi kepada masyarakat karena telah memberikan kesaksian palsu dan pencemaran nama baik.

 

1 dari 3 halaman

Performa Tak Maksimal

Adapun Calhanoglu merupakan salah satu rekrutan anyar AC Milan di bursa transfer musim panas lalu. Dibeli seharga 22 juta euro dari Bayer Leverkusen, Calhanoglu diboyong ke San Siro dengan ekspektasi tinggi.

Ia diberi nomor punggung 10, dan diharapkan mampu berperan sebagai kreator serangan bagi I Rossoneri. Namun, performa dan andil yang diberikan Calhanoglu sejauh ini masih jauh dari yang diharapkan.

 

2 dari 3 halaman

Performa Calhanoglu

Dalam separuh musim yang sudah berjalan, ia baru menyumbang tiga gol dan enam assist dalam 22 penampilan. Selain itu, ia juga belum menunjukkan kemampuannya dalam mengeksekusi tendangan bebas, sebagaimana yang dilakukannya saat bersama Leverkusen.

Atas situasi ini, sempat muncul rumor bahwa Calhanoglu akan dipinjamkan ke klub lain di bursa transfer Januari ini. Namun belakangan, rumor tersebut redup seiring performa Calhanoglu yang mulai membaik. (Abul Muamar)

Artikel Selanjutnya
Raiola Kembali Bikin AC Milan Waswas soal Donnarumma
Artikel Selanjutnya
Alasan Utama AC Milan Ingin Coutinho Segera ke Barcelona