Sukses

Gelandang Kolombia Ingin ke Inter Milan

Inter Milan disebut menjadi tujuan gelandang asal Kolombia tersebut.

Liputan6.com, Milan - Gelandang Jiangsu Suning, Roger Martinez mengaku ingin pindah ke Liga Italia. Inter Milan disebut menjadi tujuan pemain asal Kolombia tersebut.

"Bermain di Tiongkok jadi pengalaman luar biasa, namun sekarang saya ingin karier saya meningkat dan harapannya, saya bisa bermain di Liga Italia musim depan," ujar Martinez seperti dilansir Football Italia.

Kemungkinan Martinez untuk bergabung dengan Inter Milan cukup besar. Pasalnya, Inter juga berada dalam kepemilikan Suning Grup.

Alih-alih transfer, Martinez juga bisa pindah ke Inter Milan dengan status pinjaman. Pasalnya, Martinez masih terikat kontrak dengan Jiangsu hingga 2020.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Belajar dari Capello

Fabio Capello (AFP/Kirill Kudryavtsev)

Saat bermain bagi Jiangsu, Martinez berada di bawah asuhan Fabio Capello. Martinez pun mengaku belajar banyak dari mantan pelatih AC Milan dan Juventus tersebut.

"Saya banyak belajar dari Capello dan itu pengalaman luar biasa, bisa diasuh oleh pelatih sarat pengalaman dan kemampuan seperti Capello," ujar Martinez.

Martinez bergabung dengan Jiangsu sejak Juli 2016 dari klub Argentina Racing Club. Pemain berusia 23 tahun ini punya nilai transfer yakni 3,6 juta pound sterling.

3 dari 3 halaman

Incar Tempat di Piala Dunia

Martinez ke Italia bukan tanpa alasan. Ya, pemain berusia 23 tahun ini ingin mengamankan satu tempat di Piala Dunia 2018 bersama timnas Kolombia.

"Pelatih timnas Kolombia, Jose Pekerman memantau perkembangan saya, dan saya punya kans bermain di turnamen yang lebih kompetitif. Tujuan saya adalah bisa masuk ke timnas Kolombia untuk Piala Dunia 2018," ujar Martinez.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.