Sukses

Menang 3-0, Barcelona Tetap Hormati Real Madrid

Real Madrid takluk dari Barcelona di Santiago Bernabeu.

Liputan6.com, Barcelona - Barcelona tak jemawa usai kemenangan 3-0 atas Real Madrid di Santiago Bernabeu, Sabtu (23/12/2017). Petinggi Barcelona, Guillermo Amor, tidak menganggap El Clasico kemarin sebagai penentu gelar.

Dia menegaskan, sukses itu sama sekali tidak memutuskan siapa juara La Liga musim ini. Amor berpendapat, perjalanan musim 2017-2018 masih panjang dan segala kemungkinan masih bisa terjadi.

"Sepak bola berjalan hari ke hari dan pertandingan- pertandingan berikutnya. Ketika Anda memulai bulan Juli, Anda tidak berpikir bisa menyelesaikan dengan cepat di Januari," kata Amor, seperti dilansir Tribal Football.

"Hal yang baik adalah Anda memenangkan pertandingan. Sisanya melakukan apa mereka inginkan," papar salah satu direktur di manajemen Barcelona ini.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Barcelona Unggul 14 Poin

Barcelona memimpin klasemen sementara Liga Spanyol dengan perolehan 45 poin, unggul 14 angka dari juara bertahan Real Madrid yang duduk di peringkat empat. Atletico Madrid yang berada di posisi kedua baru mengoleksi 36 poin.

Amor menyatakan, Barcelona tidak pernah menganggap remeh Real Madrid. Dia yakin Lionel Messi dan kawan-kawan akan selalu mengerahkan segalanya bila berjumpa Los Blancos.

"Anda harus mengikuti irama, batasan. Tidak banyak yang dikatakan, Madrid adalah saingan penting, dan kami harus terus menghormati mereka," ungkap Amor.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.