Sukses

Gelandang Persib Bantah Segera Gantung Sepatu

Maitimo menjadi top scorer Persib musim lalu.

Liputan6.com, Bandung - Gelandang Persib Raphael Maitimo membantah akan pensiun dalam waktu dekat. Ia percaya masih punya kekuatan untuk bertahan hingga beberapa musim ke depan.

Saat ini Maitimo telah berusia 33 tahun. Namun ia tetap menjadi andalan Tim Maung Bandung.

Terbukti musim lalu ia menjadi top scorer di sana. Gelandang naturalisasi asal Belana itu mencetak sembilan gol dan empat assist dari 28 pertandingan.

"Saya tidak akan pensiun dalam waktu dekat. Saya masih bugar dan akan menjaga tubuh sebaik mungkin," kata Maitimo seperti dilansir Voetbalzone.

"Memang dibutuhkan sedikit keberuntungan, tetapi saya masih bisa bermain tiga hingga empat musim lagi," ujarnya menambahkan.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Belum Punya Rencana

Maitimo juga belum punya rencana untuk menghadapi masa pensiunnya. Walau kebanyakan pesepak bola telah memilih sebagai pelatih setelah gantung sepatu.

"Mungkin saya bisa menjadi brand ambassador sebuah produk internasional. Saya suka berbicara dengan publik dan membuat mereka bahagia," ucap Maitimo.

"Namun untuk sekarang fokus saya hanya di sepak bola. Saya masih ingin meraih banyak hal sebelum pensiun," ujarnya menambahkan.

3 dari 3 halaman

Masih Liburan

Maitimo sekarang sedang liburan di Belanda. Ia berjanji akan kembali ke Persib dalam waktu dekat.

"Semoga saja liburan ini bisa sampai Natal. Namun saya juga harus siap jika sewaktu-waktu dipanggil," kata Maitimo.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.