Sukses

Syarat Manchester United untuk Jadi Juara dari Kanchelskis

Manchester United wajib mengalahkan Manchester City jika ingin mengamankan gelar Premier League.

- Mantan pemain Manchester United, Andrei Kanchelskis, menyatakan kalau The Red Devils bisa menjuarai Premier League apabila mampu mengungguli Manchester City.

Saat ini, Manchester City masih memimpin klasemen sementara Premier League dengan mengumpulkan 43 poin. Adapun The Romelu Lukaku dan kawan-kawan menguntit di belakangnya dengan membukukan 35 poin.

"Manchester United berpeluang memenangi Premier League jika mampu menekuk Manchester City. Itu adalah pertandingan yang wajib dimenangi. The Red Devils membutuhkan tiga poin," papar Andrei Kanchelskis

"Mereka akan menghadapi pertandingan sulit pada Desember hingga Januari. Manchester United akan melakoni banyak pertandingan. Para pemain The Red Devils akan bermain di Liga Champions, Premier League, Piala Liga Inggris, dan membela tim nasional. Kita akan melihat bagaimana mereka mengatasinya."

"Pertandingan derby sangat penting bagi kedua tim. Jika Manchester City membuang poin, ada peluang bagus untuk menjadi juara. Jika tidak, semua akan sulit," ujar sang mantan pemain.

Sementara itu, Manchester United tidak akan diperkuat seluruh pemain terbaiknya ketika melakoni derby Manchester. Sebab, Paul Pogba harus absen karena menerima kartu merah ketika bertemu Arsenal akhir pekan lalu.

Sumber: Fourfourtwo

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.