Sukses

Anthony Martial Bikin Rencana Transfer MU Berantakan

Penampilan Martial telah memaksa MU mengurungkan minat mereka memboyong pemain baru.

Liputan6.com, Jakarta - Penampilan striker Manchester United (MU) Anthony Martial mulai mengesankan musim ini. Performa Martial praktis mendinginkan beberapa rencana transfer yang sudah disusun Jose Mourinho.

Martial, yang masih baru berusia 21 tahun, telah menjadi salah satu pemain terbaik MU musim ini. Ia kini telah cetak enam gol dalam 13 pertandingan di Liga Inggris.

Catatan golnya saat ini telah melampaui total jumlah gol musim terakhirnya dengan hanya bermain setengah dari pertandingan yang dilakonimya.

Pemain asal Prancis ini kini bisa memainkan peran penting untuk MU. Martial sekarang mengubah dan memodifikasi beberapa rencana transfer MU tidak hanya untuk Januari, tapi juga musim panas mendatang.

Sebelumnya, The Red Devils telah dikaitkan dengan duo Antoine Griezmann dan Gareth Bale. Bahkan, Griezmann bisa jadi pemain MU musim panas ini, jika tak ada larangan transfer Rojiblancos.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Kesulitan

Martial awalnya kesulitan menembus starting line-up MU sejak diboyong dari AS Monaco pada 1 September 2015. Buktinya, pada musim 2017-2018, pemain asal Prancis tersebut tak menjadi pilihan utama Jose Mourinho pada sisi sayap kiri.

Mourinho lebih memilih untuk menurunkan Marcus Rashford. Adapun Martial kerap memulai laga dari bangku cadangan.

3 dari 3 halaman

Peran Mourinho

Selama berseragam MU, Martial telah mendulang 32 gol dan 23 assist di berbagai ajang. Pemain 21 tahun tersebut turut mengantarkan The Red Devils merengkuh berbagai gelar, seperti Piala Liga Inggris, Liga Europa hingga Piala Super Liga Inggris.

Kini, Martial juga mengaku hubungannya saat ini sudah lebih baik dengan Mourinho. Dengan demikian, pemain berusia 21 tahun bisa lebih nyaman dalam berkomunikasi dengan Mourinho untuk memberikan 100 persen kemampuan ketika bermain.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.