Sukses

Pelatih PSG Tak Fokus ke Bursa Transfer Pemain

Unai Emery hanya ingin fokus ke skuat PSG.

- Unai Emery mengaku tidak terlalu memikirkan rencana transfer yang akan dilakukan Paris Saint-Germain pada Januari 2018. Menurutnya, ia hanya ingin fokus menyiapkan tim sebelum menjalani pertandingan.

PSG menjadi klub yang terus dispekulasikan akan melakukan kegiatan transfer yang masif. Hal tersebut tidak lepas dari kondisi skuatnya yang berisikan para pemain hebat namun tidak mendapat kesempatan bermain secara reguler.

Kedatangan Neymar dan Kylian Mbappe pada bursa transfer musim panas 2017 membuat sejumlah pemain kehilangan tempat, yang berujung dengan munculnya spekulasi transfer. Para pemain yang dimaksud adalah Julian Draxler, Angel Di Maria dan Lucas Moura.

Namun, Emery menyatakan kalau ia puas dengan skuat PSG pada saat ini. Menurutnya, Les Parisiens memiliki kedalaman skuat yang memungkinkan klub tersebut mengejar prestasi di kompetisi domestik dan Eropa.

"Saya senang dengan semua pemain. Para penggawa yang jarang dimainkan masih memiliki banyak kesempatan karena kompetisi masih panjang. Jadi, saya belum memikirkan bursa transfer musim dingin 2018," ujar Emery.

"Memang, terdapat banyak rumor yang beredar dan kami memiliki banyak pemain bagus yang menarik hati banyak klub. Namun, yang terpenting adalah mempersiapkan tim dengan baik untuk pertandingan sebelum akhir tahun," ungkap pelatih asal Spanyol tersebut.

Saat ini, Paris Saint-Germain menempati posisi puncak klasemen sementara Ligue 1 dengan mengumpulkan 38 poin. Thiago Silva dan kawan-kawan unggul sembilan poin dari peringkat kedua, Olympique Lyon.

Sumber: PSG

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.