Sukses

Bek Espanyol Bikin MU dan City Gigit Jari

MU dan City tidak puas dengan penampilan bek kiri mereka.

Liputan6.com, Barcelona - Bek Espanyol, Aaron Martin mengaku senang dirumorkan sedang diincar Manchester United (MU) dan Manchester City. Namun ia mengaku fokus untuk menjalani kariernya bersama Espanyol.

Martin mulai dipantau MU dan City setelah tampil bagus bersama Espanyol dan timnas Spanyol U-21. Apalagi harganya terbilang murah yakni 30 juta euro.

Kebetulan posisi bek kiri memang menjadi pekerjaan rumah bagi MU dan City. Kedua klub belum puas dengan pemain yang ada sekarang.

"Ketertarikan dari klub lain tentu membuat saya terpukau. Tetapi yang ada dalam pikiran saya hanyalah Espanyol," kata Martin seperti dilansir Football Espana.

"Saya masih bahagia di klub ini dan menikmati bisa membantu pemain lain. Yang jelas disinilah tempat saya berkembang," ujarnya menambahkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Karier Martin

Martin memulai kariernya di Akademi Espanyol pada tahun 2005. Ia baru debut di tim utama Espanyol pada tahun 2016.

Januari lalu dia juga memperpanjang kontraknya bersama klub asal Catalonia ini. Dia diikat kontrak hingga tahun 2022 mendatang.

"Promosi ke tim utama sama sekali tidak mengubah sifat saya. Saya tetap rendah hati dan terus bekerja keras," ujar bek berusia 20 tahun itu antusias.

"Untuk sekarang saya hanya ingin tampil rutin setiap pekan. Cara itulah yang membuat saya bisa menjadi pemain terbaik di liga ini."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.