Sukses

Pepe Sindir Fans Real Madrid

Pepe tahu betul fans Real Madrid seperti apa. Ia pernah membela Los Blancos pada 2007-2017.

Liputan6.com, Madrid - Mantan bek Real Madrid, Pepe, mengkritik fans Los Blancos. Ia menilai penggemar Madrid tak punya antusiasme tinggi dalam mendukung Cristiano Ronaldo dan kawan-kawan.

Pepe tahu betul fans Madrid seperti apa. Ia pernah membela Los Blancos pada 2007-2017. Dalam kurun waktu tersebut, Pepe tampil dalam 334 pertandingan dan mencetak 15 gol.

"Mungkin penggemar Real Madrid tidak akan menyukai saya mengatakan ini, tapi mereka mengatakan bahwa penggemar Real Madrid mengirimkan antusiasme, tapi saya rasa mereka tidak melakukannya. Itulah kenyataannya," kata Pepe kepada BeIN Sports.

Setelah kontraknya berakhir dengan Los Blancos, Pepe memilih merapat ke Besiktas. Pemain asal Portugal itu mengaku kaget melihat gairah fans klub asal Turki tersebut.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Gairah Fans Besiktas

Pepe (AFP)

"Penggemar Besiktas sangat bersemangat. Saat Anda pergi ke lapangan, suara yang datang dari tribun selalu menghantam Anda. Suasana di Besiktas sangat berbeda dengan di Real Madrid."

"Di Turki orang sangat menyukai olahraga, mereka hanya memikirkan sepak bola. Setelah pertandingan, kita bisa mendengar suara para pendukung sampai dini hari," Pepe menambahkan.

3 dari 3 halaman

Peringkat Besiktas dan Madrid

Besiktas kini berada di peringkat tiga Liga Super Turki. Pepe dan kawan-kawan tertinggal lima poin dari Galatasaray di puncak klasemen.

Sementara itu, Madrid yang berstatus sebagai juara bertahan La Liga dan Liga Champions, kini tertinggal delapan poin dari Barcelona di singgasana.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.