Sukses

Dovizioso Punya 2 Momen Istimewa pada MotoGP 2017

Andrea Dovizioso menyatakan ada dua momen yang membuatnya sangat antusias sepanjang perhelatan MotoGP 2017.

Sepang - Pembalap Ducati, Andrea Dovizioso, mengaku ada dua momen yang membuatnya sangat antusias sepanjang perhelatan MotoGP 2017. Bahkan, dia mengaku puas dengan pencapaiannya musim ini, apa pun hasil akhir dalam pacuan gelar juara dunia MotoGP 2017. 

Momen pertama adalah kemenangan pada MotoGP Italia di Sirkuit Mugello. Itu merupakan kemenangan perdananya pada musim ini. Setelah itu, Dovizioso kembali naik podium sebanyak lima kali. 

"Kemenangan itu membuka pintu yang membuat kami maju dengan kekuatan sejauh ini," ujar Dovizioso, seperti dilansir Tuttomoriweb, Senin (6/11/2017). 

Lalu momen apa lagi yang membuat Dovizioso sangat antusias pada musim ini? 

"Antusiasme terbesar pada tahun ini adalah kewajiban membuat orang merasa melambung. Itu adalah level olahraga yang luar biasa dan menjadi kepuasan tersendiri, karena berarti Anda telah melakukan sesuatu yang besar," kata pebalap asal Italia tersebut. 

Kans Dovizioso merengkuh gelar juara dunia sangat tipis karena tertinggal 21 poin dari Marc Marquez jelang balapan MotoGP Valencia, Minggu (12/11/2017). Dovizioso harus juara dan berharap Marquez finis di luar posisi 11 besar jika ingin merengkuh podium juara dunia. 

"Jangan katakan tidak mungkin. Tapi, mengejar defisit 21 poin dari Marquez di Valencia memang cukup mustahil," tegas Andrea Dovizioso. 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.