Sukses

MU Berencana Pulangkan Pereira Lebih Awal

Liputan6.com, Manchester- Manajer Manchester United (MU) Jose Mourinho berubah pikiran. Pria Portugal itu berencana memulangkan gelandang berbakat Andreas Pereira lebih awal pada Januari nanti. 

Pemain asal Brasil itu dipinjamkan MU ke Valencia pada bursa transfer musim panas lalu selama satu musim. Pereira dipinjamkan demi mendapat banyak menit bermain.

Pasalnya jika tetap di Old Trafford, Pereira akan sulit mendapat kesempatan main. MU sudah punya Paul Pogba, Ander Herrera, Juan Mata, Nemanja Matic, hingga Marouane Fellaini.

Namun menurut laporan Plaza Deportivo, Mourinho mulai mempertimbangkan untuk memulangkan Pereira pada Januari nanti. Mourinho merasa butuh tenaga Pereira karena MU main di empat kompetisi dan timnya mulai digerogoti badai cedera.

Pereira di Valencia musim ini tampil cukup bagus. Dia mencetak satu gol dan dua assists dalam delapan penampilan di arena La Liga.

1 dari 3 halaman

Sering Main di Pramusim

MU merekrut Pereira tahun 2014 lalu dari PSV Eindhoven. Pereira kemudian ditempatkan di tim junior terlebih dahulu.

Pereira sering dibawa MU saat tur pramusim. Tapi dia baru main 13 kali bersama Setan Merah di kompetisi resmi.

2 dari 3 halaman

Sudah Cekat Satu Gol

Bersama Valencia, Pereira cukup bahagia. Belum lama ini dia menyatakan keinginannya untuk bisa menyelesaikan musim 2017-2018 di Mestalla.

Valencia tampil cemerlang di awal musim ini. Mereka belum pernah kalah dan berada di posisi dua klasemen sementara Liga Spanyol.

Artikel Selanjutnya
Pemain Betis Calon Kuat Rekrutan Pertama MU
Artikel Selanjutnya
3 Masalah yang Perlu Dipecahkan MU Musim Depan