Sukses

Persebaya Terus Bersiap Jelang Babak 8 Besar Liga 2

Pemain Persebaya diberikan ilmu enterpreuner serta kembali menjalani tes psikologi jelang bergulirnya babak 8 besar Liga 2.

Liputan6.com, Surabaya - Tak hanya berlatih, para pemain Persebaya Surabaya juga diberikan ilmu enterpreuner serta kembali menjalani tes psikologi. Alasan jajaran pelatih dan manajemen Persebaya memberikan dua hal tersebut lantaran ingin mematangkan kualitas pemain dari segi fisik, tapi juga membenahi mental.

Kedua hal tersebut akan dijalani para pemain Persebaya dalam mempersiapkan diri untuk babak delapan besar Liga 2 2017. Saat ini, tim berjuluk Bajol Ijo itu masih menunggu hasil technical meeting yang rencananya digelar 31 Oktober mendatang.

Rencananya, pemain kembali menjalani tes psikologi serta mengikuti kelas enterprener bersama untuk mengisi jam kosong selama jeda jadwal pertandingan belum keluar.

"Kita akan kosongkan jadwal satu minggu nanti, untuk mereka masuk kelas. Bisa saja kelas psikotes bareng psikolog, enterprener, atau entertaint bersama sebelum jadwal keluar," kata Manajer Tim Persebaya Chairul Basalamah di Surabaya, Sabtu (28/10/2017).

Saat ini, kegiatan yang hanya dilakukan Persebaya hanya mengisi waktu dengan latihan bersama. Ini untuk mengembalikan kondisi fisik dan mengasah teknik dan taktik serta evaluasi di beberapa pertandingan lalu.

Sekadar informasi, jadwal babak delapan besar Liga 1 2017 akan keluar pada 7 November mendatang. (Dimas Angga P)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.