Sukses

Tiket AC Milan Vs Juventus Ludes Terjual

Laga AC Milan kontra Juventus akan berlangsung di San Siro, Sabtu (28/10/2017).

Liputan6.com, Milan - Tiket laga bigmatch Liga Serie A Italia antara AC Milan dan Juventus sudah ludes terjual, Jumat (27/10/2017). Situs resmi AC Milan mengumumkan bahwa pertandingan yang akan berlangsung di Stadion San Siro, Sabtu (28/10/2017) malam WIB, bakal dihadiri oleh 78.328 penonton.

Sementara itu, Football Italia melansir laga AC Milan kontra Juventus akan ditonton di lebih dari 200 negara di seluruh penjuru dunia, termasuk Indonesia. Di samping itu, laga ini akan dihadir para legenda sepak bola macam Franco Baresi, Filippo Galli, Daniele Massaro, Paolo Maldini, Pietro Vierchowod, Massimo Oddo, Mauro Tasotti, Christian Vieri, Angelo Carbone, Marek Jankulovski, dan Giuseppe Favalli.

Melawan Juventus, AC Milan mulai menemukan kembali kepercayaan diri usai menghajar Chievo 4-1 pada tengah pekan. Meski telah tertinggal 12 poin dari pemuncak klasemen, Napoli, peluang I Rossoneri untuk memperebutkan Scudetto musim ini masih belum tertutup.

Karena itu, mereka wajib menang untuk menjaga asa. Apalagi, kemenangan juga sekaligus akan mengamankan posisi Vincenzo Montella dari kursi pelatih.

"Ini adalah pertandingan yang bisa memberi kami sebuah gebrakan dengan segera. Pertandingan yang akan memberi kami semangat ekstra. (Kemenangan) Di Verona hanya sumbu, dan sekarang api itu harus dinyalakan," ujar Montella saat jumpa pers.

Di kubu Juventus, pasukan Massimiliano Allegri tak ingin kehilangan poin melawan AC Milan. Mereka kini di peringkat ketiga klasemen, tertinggal tiga angka dari Napoli. Jika ingin mempertahankan gelar Scudetto yang sudah diraih dalam enam musim terakhir, I Bianconeri juga wajib menang.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Pemain Absen

Dari susunan pemain, AC Milan dipastikan tidak akan diperkuat Leonardo Bonucci dan Giacomo Bonaventura. Bonucci masih dilarang tampil akibat kartu merah yang ia terima ketika melawan Genoa, akhir pekan lalu.

Sedangkan Bonaventura mengalami cedera otot di pertandingan yang sama. Keduanya juga sudah absen saat melawan Chievo.

Sementara itu, Juventus akan tampil dengan skuat yang lebih lengkap. Para penggawa mereka yang tadinya cedera, termasuk Claudio Marchisio, sudah pulih dan siap tampil. Dengan formasi 4-3-3, Andrea Barzagli atau Daniele Rugani akan mendampingi Giorgio Chiellini di lini belakang.

"Saya menyesal Bonucci tidak dapat tampil,” ucap Allegri, menanggapi absennya mantan anak asuhnya itu. (Abul Muamar)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.