Sukses

Lawan Juventus, Suso Bakal Jadi Kapten AC Milan?

AC Milan tidak akan diperkuat Bonucci dalam laga itu.

Liputan6.com, Milan - AC Milan dikabarkan akan menunjuk Suso sebagai kapten untuk pertandingan melawan Juventus, Sabtu (28/10/2017). Winger asal Spanyol itu akan menggantikan Leonardo Bonucci yang masih menjalani hukuman larangan tampil akibat kartu merah saat menghadapi Genoa akhir pekan lalu.

Sebelumnya, pada laga lawan Chievo Verona kemarin, AC Milan memilih Lucas Biglia sebagai kapten. Namun, menurut Calcionews24, dalam pertandingan kontra Juventus, I Rossoneri lebih memilih memainkan gelandang muda Manuel Locatelli dan akan mencadangkan Biglia.

Sementara itu, kapten AC Milan terdahulu, Riccardo Montolivo, kabarnya juga akan duduk di bangku cadangan. Dengan demikian, Suso menjadi pemain yang dianggap paling pantas mengemban ban kapten, karena dia merupakan pemain yang sangat berpengaruh sejauh ini.

Penampilan Suso dinilai semakin matang dari hari ke hari. Tak hanya menyuplai bola untuk penyerang, pemain 23 tahun itu juga cukup rajin mencetak gol lewat tembakan-tembakan keras dari luar kotak penalti. Sejauh ini, ia telah menyumbang 5 gol dan 6 assist dalam 15 penampilan kompetitif musim ini.

Adapun laga AC Milan versus Juventus akan digelar di San Siro. Selain Bonucci, AC Milan juga tak dapat diperkuat gelandang andalannya, Giacomo Bonaventura, yang mendapat cedera otot usai tampil saat melawan Genoa.

Dalam kondisi tersebut, AC Milan tetap wajib menang guna mengejar ketertinggalan poin dari para pesaingnya. Seperti diketahui, tim asuhan Vincenzo Montella masih berada di peringkat kedelapan dengan 16 poin, terpaut sembilan angka dari Juventus yang duduk di peringkat tiga. Lagipula, kemenangan juga sekaligus akan mengamankan posisi Montella di kursi kepelatihan. (Abul Muamar)

 

Duel AC Milan vs Juventus juga bisa disaksikan secara live Streaming di Supersoccer.tv. Informasi lengkapnya juga bisa dilihat di www.supersoccer.tv atau download aplikasinya di Play Store dan App Store.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • AC Milan adalah salah satu klub tersukses di Serie A Italia dengan raihan 18 trofi
    Associazione Calcio Milan adalah klub sepak bola Italia yang berbasis di Milan, Lombardia. AC Milan bermain di Serie A.

    AC Milan

  • Suso