Sukses

Benturan Keras, Begini Kondisi Terakhir Bek Muda AC Milan

Dia bertabrakan saat laga AC Milan kontra Chievo.

Liputan6.com, Milan - Bek AC Milan, Davide Calabria mencoba menenangkan para pendukung dengan menyatakan bahwa dirinya baik-baik saja. Seperti diketahui, bek binaan akademi Milan itu mengalami benturan keras di kepalanya saat bertanding melawan ChievoVerona yang berakhir dengan kemenangan 4-1, Kamis (26/10/2017).

Benturan itu terjadi ketika Calabria bertubrukan dengan bek Chievo, Massimo Gobbi di menit-menit akhir pertandingan. Akibat tubrukan itu, ia tergeletak di lapangan selama beberapa saat, sebelum akhirnya ditandu keluar dalam keadaan tak berdaya.

Menurut rekan setimnya, Alessio Romagnoli, sempat keluar darah dari hidung Calabria kemarin.

"Ada darah yang keluar dari hidungnya, namun dia masih bisa bicara dan melambaikan tangan ke arah kami," ujar Romagnoli.

Usai pertandingan, Calabria langsung dilarikan ke rumah sakit di Kota Verona untuk memeriksa seberapa parah luka di kepalanya. Setelah menjalani pemeriksaan, gelandang berusia 20 tahun itu langsung mengonfirmasi keadaannya.

"Saya baik-baik saja. Saya sangat berterima kasih kepada semua orang yang mengirimi saya pesan. Saya sudah menjalani pemeriksaan yang diperlukan dan saya akan pulih dengan cepat,” tulisnya di Instagram.

Dengan kondisinya saat ini, Calabria sudah tentu tidak akan tampil dalam laga AC Milan melawan Juventus, Sabtu (28/10/2017). “Kemarin adalah penampilan yang hebat dari seluruh tim,” Calabria menambahkan. (Abul Muamar)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.