Sukses

Febri Fokus di Persib Usai Bela Timnas Indonesia

Febri Hariyadi mendapatkan perhatian dari masseur Persib usai membela Timnas Indonesia.

Liputan6.com, Bandung - Febri Hariyadi langsung mengalihkan fokus usai membela Timnas Indonesia lawan Kamboja, Rabu (4/10/2017). Febri kini fokus untuk memperkuat Persib agar meraih hasil positif di Liga 1.

Dia bahkan sudah terlihat berlatih di lapangan Lodaya, Bandung, Jumat (6/10/2017) pagi. Meski begitu, latihan hanya berlangsung ringan saja.

Menurut fisioterapis Persib, Benediktus Adi Prianto, latihan hanya ditujukan agar pemain bisa mendapatkan kondisi fit. Febri sendiri mendapatkan perhatian khusus dari masseur tim, Entis Sutisna.

"Ini hanya recovery saja," kata Benediktus seperti dikutip situs resmi Persib. Selain, Febri Hariyadi, tampak pula bek Achmad Jufriyanto yang sama-sama pulang membela Timnas Indonesia.

Tenaga keduanya dibutuhkan saat Persib Bandung menghadapi Barito Putera, Senin (9/10/2017) mendatang di Stadion si Jalak harupat. Menu latihan Persib difokuskan pada sentuhan bola. Latihan lalu diakhiri dengan game internal oleh jajaran pelatih Maung Bandung.

Persib saat ini masih tertahan di papan tengah dengan 36 poin. Posisi Persib bisa saja terangkat jika laga tunda melawan Borneo FC tidak ditunda.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.