Sukses

Dukungan Terus Mengalir kepada Aguero

Sergio Aguero mengalami kecelakaan mobil saat pulang dari konser musik di Amsterdam.

Liputan6.com, Jakarta Dukungan morel terus mengalir kepada Sergio Aguero yang baru saja mengalami kecelakaan mobil usai menyaksikan konser musik yang berlangsung di Belanda, Kamis (28/9/2017). Salah satunya berasal dari klub yang pernah diperkuat Aguero saat muda, Independiente.

Lewat akun Twitter-nya, tim asal Argentina itu mendoakan Sergio Aguero segera pulih. "Tetap kuat dan semoga lekas sembuh @Aguerosergiokun!" tulis akun resmi Independiente. 

Seperti dilansir Soccerway.com, Aguero mengalami kecelakaan dalam perjalanan menuju bandara usai menyaksikan konser Maluma di Amsterdam. Taksi yang ditumpanginya menabrak tiang dan membuat pemain Manchester City itu mengalami patah tulang rusuk. 

"Seluruh Independiente berada bersamamu saat ini," tulis Twitter Independiente lagi. 

Kecelakaan yang menimpa Aguero tentu menjadi kabar buruk bagi Manchester City. Apalagi tim besutan Pep Guardiola itu akan melewati laga penting akhir pekan ini. Ya, The Citizens akan bertarung melawan raksasa Premier League, Chelsea, Sabtu (30/9/2017).

Selain itu, Aguero juga kemungkinan besar bakal absen memperkuat tim nasional (timnas) Argentina. Padahal bulan depan, Tim Tango akan berhadapan dengan pertandingan hidup mati pada melawan Peru dan Ekuador pada babak penyisihan Piala Dunia 2018. 

Musim ini Aguero telah mencetak enam gol dari enam pertandingan untuk membantu Manchester City merangkak ke papan atas klasemen Liga Inggris. Pemain berusia 29 tahun tersebut total sudak mengemas tujuh gol bersama The Citizens di semua kompetisi yang diikuti. 

Saksikan juga video pilihan di bawah ini:

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Sergio Aguero adalah seorang pemain sepak bola yang tergabung di klub Manchester City
    Sergio Aguero adalah seorang pemain sepak bola yang tergabung di klub Manchester City

    Sergio Aguero

  • Manchester City sukses mengganggu dominasi Manchester United dalam beberapa musim belakangan karena akusisi yang dilakukan oleh Sheikh Manso
    Manchester City menjadi salah satu klub elite Liga Inggris dalam 1 dekade terakhir

    Manchester City

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris