Sukses

Iniesta Bantah Setuju Perpanjang Kontrak dengan Barcelona

Kontrak Iniesta bersama Barcelona akan habis Juni tahun depan.

Liputan6.com, Barcelona - Andres Iniesta membantah klaim Presiden Barcelona, Josep Maria Bartomeu terkait kontrak Baru. Menurut Iniesta, belum ada persetujuan darinya terkait perpanjangan kontrak baru dengan Barcelona.

Kontrak pemain berusia 33 tahun akan habis bersama Barcelona pada musim panas tahun depan. Sebelumnya, Bartomeu mengatakan telah ada kesepakatan antara Blaugrana dengan Iniesta awal pekan ini.

"Dapatkah saya mengonfirmasi awal dari kesepakatan dengan Bartomeu? Tidak, saya tidak bisa," ungkap Iniesta, seperti dilansir Dario Sport.

"Tidak ada kebenaran dari klaim itu," tegas gelandang internasional Spanyol tersebut.



Iniesta telah menghabiskan 21 tahun di Camp Nou, setelah ia bergabung dengan akademi La Masia dari Albacete. Hingga sekarang, Iniesta telah tampil resmi sebanyak 632 bersama tim utama Barcelona.

Musim panas tahun depan amat terbuka bagi Iniesta untuk hengkang dari klub asal Katalan tersebut. Pada Januari mendatang, Iniesta sudah bisa didapatkan oleh klub lain yang berminat mendapatkannya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Barcelona adalah salah satu klub besar dunia yang bermain di La Liga Spanyol
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya mengenai FC Barcelona yang memiliki julukan Barça

    Barcelona

  • Andrés Iniesta adalah pesepak bola profesional Spanyol yang bermain di klub Spanyol FC Barcelona dan Tim Nasional Spanyol.
    Andrés Iniesta adalah pesepak bola profesional Spanyol yang bermain di klub Spanyol FC Barcelona dan Tim Nasional Spanyol.

    Andres Iniesta

  • Iniesta