Sukses

Tak Laku di Bursa Transfer, Riyad Mahrez Terombang-ambing

Riyad Mahrez diincar AS Roma, Barcelona, dan Chelsea.

Liputan6.com, London - Nasib winger Leicester City, Riyad Mahrez, tengah terombang-ambing pada bursa transfer musim panas ini. Mahrez kemungkinan besar batal hengkang dari Leicester.

Seperti dilansir Marca, pemain internasional Aljazair ini tidak laku di pasaran. Sang agen sudah menawarkan ke sejumlah klub, tapi tidak ada tawaran serius yang datang.

Mahrez telah terbang ke Kota London, Paris, hingga Barcelona sebelum jendela transfer musim panas ditutup. Mahrez sendiri amat berhasrat mendapatkan klub baru dalam waktu dekat.

Chelsea salah satu klub yang tertarik mendatangkan Mahrez, tapi kesempatan itu pupus karena bursa transfer Liga Inggris sudah ditutup. Barcelona masih memiliki kans memboyong pemain berusia 26 tahun ini, karena jendela transfer Liga Spanyol ditutup satu hari lagi.



Barcelona menjadikan Mahrez opsi lain bila mereka gagal mendaratkan Philippe Coutinho dari Liverpool. Namun, klub asal Katalan itu kemungkinan akan mencoba menggaet Angel Di Maria lebih dulu sebelum berpaling ke Mahrez.

Sebelumnya, AS Roma dan Leicester tidak mencapai kesepakatan terkait transfer Mahrez. The Foxes sendiri membanderol Mahrez seharga 45 juta pound sterling.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.