Sukses

Jadi Aset Berharga, Persib Takkan Lepas Febri Hariyadi

Manajer Persib Bandung, Umuh Muchtar mengatakan jika Febri telah diikat dengan durasi kontrak jangka panjang.

Liputan6.com, Bandung - Sudah menjadi rahasia umum bahwa gelandang sayap milik Persib Bandung, Febri Hariyadi menjadi incaran banyak klub, termasuk tim asal Malaysia, Selangor FA. Sejak awal musim The Red Giants dikabarkan ingin memboyong Febri ke Stadion Shah Alam.

Isu ini sempat mereda, namun baru-baru ini pemain asal Indonesia yang berkiprah di Selangor FA, Andik Vermansyah mengatakan jika manajemen Selangor masih tertarik mendatangkan Febri.

Tanpaknya manajemen Selangor ketagihan menggunakan jasa pemain asal Indonesia setelah meraih kesuksesan bersama Bambang Pamungkas, Elie Aiboy dan terakhir Andik.

Namun, hasrat Selangor untuk bisa mendapat jasa Febri harus bertepuk sebelah tangan. Pasalnya manajemen Persib menegaskan tidak akan melepas Febri berapa pun harga transfer yang diajukan.



Manajer Persib Bandung, Umuh Muchtar mengatakan jika Febri telah diikat dengan durasi kontrak jangka panjang, sehingga dia yakin Febri tidak akan meninggalkan tim kesayangan bobotoh.

"Bukan hanya Selangor, tapi tim lain juga banyak, tapi kita masih pertahankan Febri karena kontraknya masih lama," ucap Umuh.

Umuh menilai, Febri merupakan salah satu aset berharga untuk skuat Maung Bandung saat ini. Selain memiliki kemampuan di atas rata-rata, Febri masih berusia muda dan merupakan pemain hasil didikan Persib junior.

"Febri itu aset, dia masih muda dan orang Jawa Barat. Dia pasti dibutuhkan Persib untuk ke depannya," jelas Umuh.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.