Sukses

Herrera Ingin MU Sapu Semua Gelar

Herrera gagal membawa MU meraih kemenangan di Piala Super Eropa 2017.

Liputan6.com, Manchester - Ander Herrera bertekad membawa MU meraih trofi di semua kompetisi musim ini. Gelandang asal Spanyol itu menilai kualitas Setan Merah tak kalah dengan klub raksasa lainnya.

Herrera gagal membawa MU meraih kemenangan di Piala Super Eropa 2017. Mereka kalah 1-2 dari juara Liga Champions, Real Madrid.

Namun Herrera percaya musim MU belum berakhir dengan kegagalan itu. Apalagi pekan ini mereka sudah bertarung di laga perdana Liga Inggris melawan West Ham United.

"Liga Inggris akan dimulai Minggu besok, jadi sekarang bukan waktunya bersedih. Kami ingin berjuang untuk menang di semua kompetisi," ujar Herrera seperti dilansir ESPN.

"Musim lalu kami memang meraih tiga trofi, tapi tidak bersaing di Liga Inggris. Jadi Liga Inggris adalah target utama," ia menambahkan.

Musim panas ini MU baru mendatangkan tiga pemain, yakni Victor Lindelof, Nemanja Matic, dan Romelu Lukaku. "Di setiap posisi kami punya dua pemain bagus. Tentu kami optimistis menyambut musim baru."

Saksikan video menarik berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Juan Mata adalah pemain sepak bola Profesional asal Spanyol yang sekarang membela Manchester United
    Juan Mata adalah pemain sepak bola Profesional asal Spanyol yang sekarang membela Manchester United

    Ander Herrera Aguera