Sukses

Juventus Masih Naksir Bomber Muda Ceko

Juventus awalnya mengurungkan niat merekrut Schick karena ada masalah di jantung.

Liputan6.com, Turin- Juventus rupanya masih belum menyerah untuk mendapatkan penyerang muda Sampdoria Patrik Schick. Juventus akan mengajukan penawaran baru. 

Pemain berkebangsaan Republik Ceko itu hampir bergabung dengan Juventus di awal bursa transfer musim panas ini. Juve sudah bersedia membayar 30 juta euro untuk Schick.

Sayangnya kepindahan Schick ke Turin gagal terwujud. Pemain 21 tahun itu tak lolos tes medis. Kabarnya Schick memiliki masalah di jantungnya.

Setelah mendapat kesempatan beristirahat selama sebulan, Schick kini sudah bisa kembali mengikuti latihan pramusim bersama Sampdoria. Dia dijadwalkan akan menjalani tes medis di Roma awal pekan depan.

Jika tes medis terbaru Schick, tidak menunjukkan masalah lagi di jantungnya, Juventus diklaim Tuttosport akan mengajukan penawaran lagi.

Juventus kali ini cuma mau meminjam Schick terlebih dulu selama setahun dengan opsi kepemilikan permanen. Jika Schick mampu memenuhi target yang dipatok, otomatis Juventus harus membelinya secara permanen.

Schick sendiri kabarnya juga diminati oleh klub Serie A lainnya, Inter Milan. Sosok Pavel Nedved membuat Schick lebih memprioritaskan pindah ke Juventus.

Saksikan video menarik berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Juventus adalah klub sepakbola asal Italia
    Juventus Football Club S.p.A atau yang biasa dikenal dengan Juventus atau Juve adalah klub sepak bola profesional asal Italia.

    Juventus

  • Patrik Schick adalah pesepak bola asal Ceko yang bermain sebagai penyerang untuk klub Bundesliga, Bayer Leverkusen.
    Patrik Schick adalah pesepak bola asal Ceko yang bermain sebagai penyerang untuk klub Bundesliga, Bayer Leverkusen.

    Patrik Schick