Sukses

MU Rebut Pemain Incaran Chelsea Lagi?

MU berada di baris terdepan untuk mendapatkan keponakan legenda Chelsea.

Liputan6.com, Manchester- Setelah Romelu Lukaku, Manchester United siap membuat Chelsea gigit jari lagi. MU konon berpeluang besar mendapatkan wonderkid Feyenoord Rotterdam, Melayro Bogarde, yang diincar Chelsea. 

Melayro merupakan keponakan dari mantan pemain belakang Chelsea, Winston Bogarde. The Blues sudah lama memiliki ketertarikan dengan Melayro. Selain Chelsea, ada Liverpool dan Manchester City yang juga berminat.

Namun Guardian meyakini, MU yang kini berada di baris terdepan untuk mendapatkan remaja 15 tahun tersebut. Setan Merah sangat serius mengamati perkembangan Melayro.

MU menggirimkan pencari bakat asal Belanda, Henny de Regt untuk memantau Melayro. De Regt sendiri merupakan orang kepercayaan dari pemimpin akademi MU, Nicky Butt.

Pria yang bergabung dengan MU di era Louis van Gaal itu, konon sudah beberapa kali mengamati langsung aksi Melayro.

Melayro berposisi sebagai bek tengah. MU, Chelsea ataupun klub lain yang berminat harus menunggu hingga tahun depan untuk bisa merekrut Melayro hingga yang bersangkutan genap berusia 16 tahun.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Melayro Bogarde

Video Terkini