Sukses

Agen Bantah Gelandang AC Milan Pindah Boca Juniors

Gelandang AC Milan, Jose Ernesto Sosa belakangan dirumorkan bakal didepak.

Liputan6.com, Milan - Gelandang AC Milan, Jose Ernesto Sosa belakangan dirumorkan bakal didepak. Ia disebut-sebut akan kembali ke kampung halamannya, Argentina, dan bergabung dengan Boca Juniors.

Padahal, Sosa baru bergabung bersama Milan pada musim panas tahun lalu. Ia direkrut oleh dari Besiktas seharga 7,5 juta euro.

Rumor tersebut langsung ditanggapi oleh agen Sosa, Fabio Bilardo. Ia mengatakan, kliennya itu ingin bertahan bersama Milan.

“Tidak ada yang menghubungi kami dari Boca. Sosa ingin bertahan di AC Milan. Jadi, cerita soal Boca itu dusta,” kata Bilardo.

Meski demikian, Bilardo menambahkan, bahwa tidak tertutup kemungkinan Sosa hengkang di penghujung bursa transfer musim panas ini.

“Anda tidak pernah tahu apa yang akan terjadi sampai akhir Agustus. Namun hasratnya adalah bertahan di Milan. Itu selalu yang direncanakan,” ucapnya.

Adapun Sosa sejak awal sudah kesulitan mendapatkan tempat reguler di Milan. Musim lalu, ia hanya tampil di 19 pertandingan, dengan sumbangan 3 assist tanpa satu pun gol.

Musim ini hampir dipastikan akan lebih sulit baginya, karena AC Milan sudah pemain-pemain baru yang lebih muda dan segar. Ia setidaknya akan bersaing dengan Frank Kessie, Hakan Calhanoglu, dan Lucas Biglia.

Tanda-tanda Sosa bakal didepak terlihat ketika ia tidak diikutsertakan dalam skuat AC Milan dalam laga Kualifikasi Piala Eropa melawan Craiova, Kamis lalu. Selain Boca Juniors, pemain berusia 32 tahun itu juga diminati oleh klub Turki, Fenerbahce. Sosa berada di pintu keluar San Siro bersama dengan Carlos Bacca dan Gabriel Paletta. (Abul Muamar)

Saksikan video menarik berikut ini:


* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.