Sukses

MU Resmi Rekrut Eks Gelandang ISL

MU kehilangan gelandang Dane Milovanovic pada putaran pertama Liga 1.

Liputan6.com, Bangkalan - Madura United (MU) mendapatkan pemain baru jelang dibukanya bursa transfer paruh musim. Kali ini tim berjuluk Sappe Kerab itu merekrut Cameron Watson.

MU kehilangan gelandang Dane Milovanovic pada putaran pertama Liga 1. Gelandang asal Australia itu mengalami cedera serius sehingga harus pulang kampung.

Dan Watson dianggap cocok untuk mengisi kekosongan itu. Meski sudah berusia 30 tahun, namun Watson punya pengalaman yang mumpuni.

Ia pernah membela Adelaide United, Newcastle Jets, hingga klub asal India, Bengaluru FC. Selain itu Watson juga pernah berseragam timnas Australia U-17 dan U-20.

"Setelah melihat hasil tes kesehatan, Madura United tidak memiliki keraguan untuk mengikat kontrak Cameron Watson. Kini, proses untuk pemain asing Asia sudah selesai,” kata manajer MU Haruna Soemitro seperti dilansir laman resmi MU.

MU saat ini berada di posisi ketiga klasemen Liga 1. Mereka mengoleksi 25 poin dari 14 laga.

Saksikan video menarik berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.