Sukses

Jadi Bek, Striker Bhayangkara FC Bikin Odemwingie Mati Kutu

Bhayangkara FC menang 2-1 atas Madura United di Stadion Patriot, Kamis (13/7/2017) dalam lanjutan Liga 1.

Liputan6.com, Bekasi - Bhayangkara FC menang 2-1 atas Madura United di Stadion Patriot, Kamis (13/7/2017) dalam lanjutan Liga 1. Pelatih Bhayangkara FC, Simon McMenemy membuat perubahan untuk posisi Jajang Mulyana.

Dalam laga itu, Madura United unggul terlebih dahulu berkat gol yang dicetak Peter Odemwingie di menit 45. Namun, Bhayangkara FC berhasil mencetak dua gol balasan melalui Alsan Putra dan Ilham Udin.

Jajang Mulyana tampil ciamik di babak kedua. Dia berhasil menghentikan pergerakan Odemwingie, marquee player Madura United. Ini merupakan tantangan baru Jajang, sebab dia selalu bermain sebagai striker sejak 2007.

"Jajang memang sudah bermain sebagai striker sepanjang kariernya. Tapi, ada banyak striker yang lebih cepat dari dia," ucap Simon usai pertandingan melawan Madura United.

Pelatih Bhayangkara FC, Simon McMenemy (kiri) dan marquee player Madura United, Peter Odemwingie. (Liputan6.com/Helmi Fithriansyah)

"Untungnya, dia mau mengikuti instruksi saya. Dia mau main sebagai winger atau bek. Saya memainkannya sebagai bek karena dia punya ambisi yang bagus," katanya menambahkan.

Dalam pertandingan melawan Madura United, Jajang berduet dengan Indra Kahfi di lini pertahanan Bhayangkara FC. "Hasilnya tidak mengecewakan, dia berhasil menghentikan Odemwingie. Sekarang, saya rasa Indonesia punya bek tengah yang bagus," ujar pelatih asal Inggris itu.

Saksikan video menarik di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.