Sukses

Conte Ngambek Chelsea Lambat Kejar Lukaku

Lambatnya pergerakan Chelsea dalam mengejar Lukaku membuat Conte kecewa.

Liputan6.com, London - Manajer Chelsea Antonio Conte tengah ngambek di Stamford Bridge. Penyebabnya, The Blues lambat bergerak dalam mengejar tanda tangan bomber Everton, Romelu Lukaku.

Chelsea sebenarnya sudah begitu dekat dengan Lukaku. Sang pemain juga tak keberatan kembali ke Stamford Bridge. Namun, karena lambat bergerak, Chelsea tiba-tiba disalip Manchester United yang kini berada di garis terdepan untuk mendapatkan Lukaku.

Menurut Soccerway, lambatnya pergerakan Chelsea membuat Conte kecewa. Manajemen The Blues pun langsung bekerja dan menyamai tawaran MU kepada Lukaku dan Everton sebesar 75 juta pound sterling.

Chelsea memang mutlak butuh striker baru musim depan. Sebab, The Blues akan melepas Diego Costa di bursa transfer. Pemain asal Spanyol itu kemungkinan akan dijual ke Atletico Madrid karena tak memiliki hubungan harmonis dengan Conte.

Lukaku sendiri adalah mesin gol di Liga Inggris. Musim lalu ia melesakkan 25 gol dalam 37 pertandingan. Sejak bergabung dengan Everton pada 2013, Lukaku total telah menyumbangkan 87 gol dari 166 laga di seluruh kompetisi.

Jika pada akhirnya gagal mendapatkan Lukaku, Chelsea akan fokus mengejar Andrea Belotti (Torino) dan Alvaro Morata (Real Madrid). Namun terakhir agak susah didatangkan karena Los Blancos ngotot mempertahankan pemain 24 tahun itu.

Torino tak keberatan melepas Belotti. Namun, harga yang mereka pasang sangat tinggi, yakni 100 juta euro. Mengingat Chelsea tak punya banyak pilihan, The Blues kemungkinan bakal memenuhi permintaan Torino.

Saksikan video menarik di bawah ini:



* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.