Sukses

Bek Atalanta Hanya Mau Pindah ke AC Milan

AC Milan sedang berusaha merekrut bek kanan Atalanta.

Liputan6.com, Milan- Bek kanan Atalanta Andrea Conti menegaskan ingin bergabung bersama AC Milan musim depan. Conti berharap Atalanta akan melepasnya ke San Siro musim panas ini. 

AC Milan sejak bulan lalu berusaha memboyong Conti ke San Siro. Mereka bersedia membayar 22 juta euro demi memiliki pemain nasional Italia tersebut.

Namun Atalanta belum mau melepas Conti hingga mereka bisa menemukan pengganti yang sepandan. Situasi ini membuat Conti terus merayu Atalanta agar segera mengizinkannya bergabung dengan Milan.

"Milan merupakan impian saya. Saya berharap dapat memakai jersey Rossoneri pada musim mendatang," ujar Conti kepada TMW Radio.

"Saya tidak tahu kapan kesepakatan akan dirampungkan, Anda harus bertanya kepada agen saya dan kedua klub karena itu tidak bergantung pada saya," tegas Conti.

Demi bisa pindah ke AC Milan, Conti rela mengorbankan liburan musim panasnya. Dia akan mempercepat liburan agar mewujudkan impiannya bermain untuk Milan.

Saksikan video menarik berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.