Sukses

Fenerbahce Tak Terima Dikaitkan dengan Mantan Bek Juventus

Dani Alves resmi menyatakan diri hengkang dari Juventus akhir pekan lalu.

Liputan6.com, Istanbul - Kualitas seorang Dani Alves ternyata tak membuat Fenerbahce terpikat. Klub asal Turki itu bahkan membantah telah mendekati mantan bek Juventus tersebut.

"Ada yang menyebut klub ini tertarik dengan Dani Alves. Kami tegaskan, tidak ada ketertarikan kami dengan pemain yang disebut. Kami menyarankan fans untuk tidak percaya," tulis pernyataan resmi Fenerbahce.

Dani Alves resmi menyatakan diri hengkang dari Juventus akhir pekan lalu. Alves hengkang lantaran kontraknya yang cuma semusim tidak diperpanjang Juventus.

Meski hanya semusim, Alves mempersembahkan trofi Liga Italia dan Coppa Italia buat Juventus. Ia juga sebetulnya sempat menjadi pujaan para fan Juventus.

Namun Alves membuat kesalahan dengan menyinggung perasaan fans Juventus. Alves mengunggah foto sepatu yang ia kenakan sewaktu membantu Barcelona mengalahkan Juventus di Final Liga Champions 2014/15.

Kini, Alves disebut akan berlabuh ke Manchester City. Kedekatannya dengan sosok Pep Guardiola menjadi penyebabnya.

Seperti diketahui, Guardiola pernah melatih Alves di Barcelona dari 2008 hingga 2013. Keduanya mempersembahkan berbagai trofi buat Blaugrana antara lain Liga Spanyol dan Liga Champions.

Saksikan video menarik berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Juventus adalah klub sepakbola asal Italia
    Juventus Football Club S.p.A atau yang biasa dikenal dengan Juventus atau Juve adalah klub sepak bola profesional asal Italia.

    Juventus

  • Dani Alves