Sukses

Fiorentina Bikin Juventus dan Chelsea Gigit Jari

Fiorentina tidak mau melepas pemain incaran Juventus.

Liputan6.com, Firenze- Juventus dan Chelsea nampaknya harus mulai melupakan keinginannya merekrut gelandang serang Fiorentina, Federico Bernardeschi. La Viola menegaskan tak berniat menjual Bernardeschi musim panas ini.

Bernardeschi saat ini jadi incaran utama Juventus. I Bianconeri ingin Bernardeschi menggantikan Juan Cuadrado yang performanya menurun drastis musim lalu. 

Demi memiliki pemain nasional Italia itu, Juventus siap membayar 40 juta euro ditambah bonus atau gelandang Stefano Sturaro. Sementara itu, sebelumnya Chelsea juga dikaitkan dengan Bernardeschi.

Meski banyak klub yang ingin membayar mahal untuk Bernardeschi, Fiorentina tidak tergoda. Direktur olahraga Fiorentina Pantaleo Corvino memastikan Bernardeschi tidak akan dijual.

"Bernardeschi merupakan produk tim akademi kami dan oleh karena itu sejauh menyangkut kami, dia tidak dijual," ujar Corvino kepada La Domenica Sportiva.

Bernardeschi sendiri terikat kontrak sampai 2019. Namun Bernardeschi telah menolak memperpanjang kontraknya karena ingin bermain untuk klub yang lebih besar.

Saksikan video menarik berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.