Sukses

Lacazette Mendekat, Arsenal Bakal Cetak Rekor Transfer

Lyon secara prinsip sudah setuju lepas Lacazette ke Arsenal.

Liputan6.com, London - Arsenal semakin dekat untuk mendapatkan penyerang Olympique Lyon, Alexandre Lacazette. Arsenal siap membuat Lacazette sebagai transfer termahal dalam sejarah mereka.

Manajer The Gunners, Arsene Wenger, sejak musim panas tahun lalu sudah kepincut dengan kualitas Lacazette. Namun, pemain berpaspor Prancis itu baru bakal dilepas musim panas tahun ini.

Negosiasi antara Arsenal dan Lyon masih terus berlangsung. Tapi, kedua klub secara formal telah menyepakati harga untuk pemain berusia 26 tahun itu.

Arsenal mengajukan tawaran 55 juta euro di awal untuk memboyong Lacazette. Kemudian, klub London Utara ini menambah 8 hingga 10 juta euro sebagai bonus bila performa Lacazette sesuai ekspektasi.

Presiden Lyon, Jean Michel Aulas, puas dengan tawaran yang diajukan Arsenal. Hal itu menyiratkan bahwa Lyon sudah siap kehilangan pemain terbaik mereka.

"Arsenal telah kembali dalam pembicaraan untuk transfer Lacazette," terang Aulas, seperti dilansir Tribal Football.

Saksikan video menarik di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.