Sukses

Tanpa Regulasi U-23, Djanur: Persib Turunkan Tim Sesungguhnya

Persib ditinggal Djanur, yang tengah ibadah umroh.

Liputan6.com, Bandung - Pelatih Persib Bandung, Djadjang Nurdjaman, menyambut baik keputusan PSSI tentang penangguhan regulasi pemain U-23. Pelatih yang akrab disapa Djanur itu pun bakal menyiapkan komposisi terbaik timnya.

Persib akan menjamu PSM Makassar pada 5 Juli mendatang dalam lanjutan Liga 1 2017 pekan ke-12. Djanur menyatakan, itu akan menjadi kesempatan dia menurunkan seluruh pemain terbaiknya.

Meskipun sedang menjalankan ibadah umroh hingga lebih sepekan ke depan, Djadjang mengaku sudah mengomunikasikan hal tersebut dengan para asistennya.

"Saya menyambut gembira keluarnya kebijakan itu. Melawan PSM kami tidak harus memainkan U-23, karena Febri (Hariyadi) dan Zola (Gian Zola) harus bersama Timnas U-22," ujar Djadjang, dalam situs resmi Persib.

"Saya sudah komunikasikan dengan para asisten untuk siapkan komposisi kami yang sesungguhnya sejak menit awal," katanya.

Djanur sudah tiba di Arab Saudi, Kamis 29 Juni 2017. Menurut dia, doa terbaik selalu disampaikan untuk tim yang dibesutnya. Bahkan menurutnya, bukan hanya dirinya, rekan-rekannya dalam rombongan umroh tersebut juga turut mendoakan Persib.

Kemungkinan Djanur hanya absen di pinggir lapangan ketika Persib menjamu PSM di Stadion Gelora Bandung Lautan Api. Setelah itu, dia akan bisa mendampingi Atep dan kawan-kawan dalam lawatan ke markas Madura United.

Saksikan video menarik di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.