Sukses

Beckham Akui Sangat Termotivasi Bintang Persib Ini

Beckham berharap juga bisa menembus tim senior Persib dan Timnas Indonesia.

Liputan6.com, Jakarta Beckham Putra Nugraha berambisi mengikuti jejak kakaknya Gian Zola. Pemain Diklat Persib Bandung ini, mengaku sangat termotivasi serta terinspirasi dengan prestasi yang diraih kakak kandungnya tersebut.
 
Bahkan, Beckham juga mengaku senang atas dipanggilnya sang kakak, ke Timnas Indonesia. Oleh karenanya, Beckham sangat berharap bisa mengikuti jejak Zola yang mampu menembus di tim senior Persib dan Timnas Indonesia.

Menurut dia, selain membanggakan Persib, sukses ini tentu sangat membanggakan kedua orang tuanya, Budi Nugraha dan Yuyun Zawariah.

"Saya sangat termotivasi sama Aa (Zola). Aa kan sudah bisa ke timnas sama Persib senior. Jadi harus kepacu biar lebih baik," ucap Beckham.

Tak hanya itu, Beckham juga memiliki angan-angan jika kelak bermain di level senior Persib, ia ingin bisa merumput bersama  sang kakak.

"Cita-cita saya bisa main satu tim sama Aa. Semoga bisa duet bareng nanti," tandas pemain yang pernah menjadi Top Scorer sekaligus Best Player dalam ajang Piala Menpora 2016 itu.

Saksikan video menarik berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.