Sukses

PSG Ikut Incar Bek Juventus

Manchester City dan Chelsea mendapat pesaing baru dalam perburuan bek Juventus,

Liputan6.com, Turin - Manchester City dan Chelsea mendapat pesaing baru dalam perburuan bek Juventus, Alex Sandro. Ya, Paris Saint Germain (PSG) disebut juga berminat pada bek asal Brasil tersebut.

Seperti dilansir Football Italia, Direktur Juventus, Beppe Marotta telah mengonfirmasi kalau pihaknya telah menolak tawaran untuk Sandro. Namun Juve masih membuka kemungkinan melego Sandro jika ada tawaran yang cocok.

Itu sebabnya PSG mengintip peluang memboyong Sandro. Rumornya, Le Parisien siap menyertakan Blaise Matuidi sebagai paket transfer Sandro.

Dibanding Chelsea dan Manchester City, PSG juga keunggulan. Ya, Direktur Olahraga PSG yang baru kabarnya pernah bekerja sama dengan Sandro saat sang pemain mentas di FC Porto.

Alex Sandro diboyong dari Porto oleh Juventus dengan harga 26 juta euro plus kontrak lima tahun. Tak butuh waktu lama buat bek berusia 26 tahun ini untuk beradaptasi dengan skema permainan Massimiliano Allegri.

Di musim pertamanya, Sandro langsung mengemas 32 penampilan dan mencetak dua gol. Total, Sandro telah main 74 kali buat Juventus dan mengemas tiga gol.

Saksikan video menarik berikut ini:

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.