Sukses

Bek MU Lepas Masa Lajang

Phil Jones menikahi Kaya, yang dikencaninya sebelum membela MU.

Liputan6.com, Manchester - Phil Jones jadi pemain Manchester United (MU) kedua yang melepas lajang musim panas ini. Jones menikahi kekasihnya, Kaya Hall, Jumat (16/6/2017).

Dia mengikuti jejak rekannya di lini belakang MU, Matteo Darmian, yang mengikat janji setia dengan Francesca Cormanni.

Jones menikahi Kaya di Gereja Saint Mary, Cheshire. Acara pernikahan bek 25 tahun tersebut berlangsung dengan cara klasik nan romantis.

Mereka telah menjalin hubungan sejak sang pemain masih membela Blackburn Rovers. Saat itu, Kaya berstatus sebagai mahasiswi di salah satu perguruan tinggi setempat.

Terdapat pemandangan unik pada pernikahan Jones. Para tamu yang hadir dibawa ke tempat acara berlangsung menggunakan bus tim. Selain itu, sejumlah penggawa The Red Devils menghadiri hari bahagia Jones.

Pada acara tersebut, Wayne Rooney datang bersama istrinya, Coleen. Turut hadir pula Luke Shaw, Chris Smalling, Sam Johnstone, dan mantan pemain MU, Jonny Evans, bersama pasangan masing-masing. (Artkel asli ditulis Budi Prasetyo Harsono/diedit Ary Wibowo/Bola.com)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Phil Jones adalah pemain sepak bola Profesional asal Inggris yang sekarang membela Manchester United
    Phil Jones adalah pemain sepak bola Profesional asal Inggris yang sekarang membela Manchester United

    Phil Jones

  • Bola.com