Sukses

Kontrak Singkat dari PSG untuk Eks Bek Real Madrid

Paris Saint Germain (PSG) telah menawari kontrak pada Pepe yang memutuskan hengkang dari Real Madrid.

Liputan6.com, Madrid - Paris Saint Germain (PSG) telah menawari kontrak pada Pepe yang memutuskan hengkang dari Real Madrid. Namun tawaran kontrak itu ternyata hanya berdurasi singkat.

Seperti dilansir AS, PSG ternyata hanya menawari Pepe kontrak berdurasi satu tahun dengan opsi perpanjangan satu tahun. Durasi kontrak ini tak jauh beda dengan yang ditawarkan Real Madrid, yang tidak memuaskan Pepe.

PSG enggan menawari kontrak jangka panjang buat Pepe lantaran sudah memiliki beberapa pemain di posisi bek tengah. Le Parisien saat ini memiliki Thiago Silva, Marquinhos dan Presnel Kimpembe yang juga berposisi sebagai bek tengah.

Pepe memutuskan pindah dari Real Madrid setelah hanya ditawari perpanjangan kontrak satu tahun. Padahal, pemain berusia 34 tahun ini menginginkan perpanjangan kontrak dua tahun.

Itulah yang membuat Pepe merasa tak dihargai oleh Real Madrid. Padahal, Pepe sudah 10 tahun membela Real Madrid sejak 2007. Selama 10 tahun, Pepe mempersembahkan 13 trofi buat Real Madrid.

Pepe saat ini sedang berkonsentrasi membela timnas Portugal di Piala Konfederasi 2017. Mantan bek FC Porto itu baru akan membicarakan masa depannya di level klub usai Piala Konfederasi selesai.

Simak video menarik berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.