Sukses

Indonesia Open: Tontowi / Liliyana Fokus Hadapi Ganda Malaysia

Pada babak perempat final Indonesia Open, Tontowi / Liliyana bakal menghadapi pasangan Malaysia.

Liputan6.com, Jakarta - Ganda campuran Indonesia, Tontowi Ahmad / Liliyana Natsir bakal bertarung di babak perempat final Indonesia Open 2017, Jumat (16/6/2017). Liliyana mewaspadai poin-poin kritis di laga nanti.

Pada babak perempat final Indonesia Open, peraih medali emas Olimpiade 2016 ini akan menghadapi ganda campuran Malaysia, Kian Meng Tan / Pei Jing Lai. Ini merupakan pertemuan pertama bagi mereka.

"Kami tidak boleh lengah lagi karena hal seperti ini selalu terjadi. Saya bilang, 20 poin itu belum berakhir," ucap Liliyana di Hall Jakarta Convention Center.

Bagi Butet (sapaan akrab Liliyana), lawan mereka kali ini lebih berat. Terlebih lagi, Tan / Lai berada di peringkat 10, hanya satu strip di bawah Tontowi / Liliyana.

"Lawan bakal semakin berat, kami belum pernah bertemu. Tapi kami pasti lebih fokus," ujarnya menegaskan.

Liliyana juga berharap pertandingan melawan Tai / Lai tidak berjalan di tengah malah. Di babak kedua, Tontowi / Liliyana harus bermain melawan rekan senegaranya, Hafidz Faizal / Shela Devi Aulia pada Kamis (15/6/2017) pukul 23.45 WIB.

"Harapannya, hari ini dijadikan pelajaran. Semoga pertandingannya tidak sampai larut, seperti kemarin," katanya mengakhiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.