Sukses

Striker Inter Milan Diminati Klub Promosi

Benevento sudah meminjam George Puscas dari Inter Milan sejak 2016/2017.

Liputan6.com, Milan - Klub pendatang baru Serie A, Benevento, berharap dapat memperpanjang masa peminjaman striker Inter Milan, George Puscas, hingga 2018.

Sejauh ini belum ada tanggapan dari I Nerazzuri terkait keinginan Benevento. Namun, dilansir Calcionews24.com, Inter Milan diperkirakan akan menyetujui permintaan tersebut.

Sebab, Puscas kemungkinan besar akan menjadi cadangan jika kembali ke San Siro. Dengan meminjamkannya, sang pemain bisa mengembangkan diri.

Puscas membantu klub naik kasta ke Serie A untuk pertama kali sepanjang sejarah musim lalu. Dia mencetak tujuh gol dari 21 penampilan, salah satunya pada final play-off promosi.

Inter Milan merekrut Puscas dari klub Rumania, Liberty Oradea, pada Juni 2014. Ia mulai menembus tim senior pada Januari 2015.

Namun, Puscas kesulitan mengamankan tempat reguler karena terus dipinjamkan. Sebelum ke Benevento, ia juga pernah dititipkan di Bari selama satu tahun pada 2015.

Saksikan video menarik di bawah ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Pinjaman Kedua

Selain Puscas, Benevento juga memperpanjang masa peminjaman bek kanan, Bright Gyamfi, untuk setahun. Bedanya, I Nerazzurri sudah menyetujui penambahan masa kerja bek asal Ghana itu dengan biaya 280 ribu euro.

Adapun Benevento promosi ke Serie A lewat babak play-off. Bersama SPAL 2013 dan Hellas Verona, Benevento melengkapi tiga tim yang promosi ke Serie A musim depan. (Abul Muamar)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.