Sukses

Bek Real Madrid Sesali Hengkangnya Pepe

Bek Real Madrid ini sedih karena Pepe tingalkan klub dengan tidak wajar.

Liputan6.com, Madrid - Bek Real Madrid, Dani Carvajal sesali hengkangya Pepe dengan cara yang tak wajar. Meski sudah 10 musim membela Real Madrid, Pepe tidak mendapatkan seremoni perpisahan dari klub yang 12 kali juara Liga Champions itu.

Carvajal turut prihatin dengan kondisi yang dialami Pepe."Dia sudah berada di sini selama 10 tahun tapi dia kurang mendapatkan penghormatan dari klub," kata Carvajal seperti dikutip Marca.

"Saya sedih dia tidak mendapatkan sebuah laga di Bernabeu dimana fans bisa berikan tepukan tangan kepadanya, ucapan selamat tinggalnya jadi membingungkan."

Meski boyong dua trofi jelang kepergiannya dari Real Madrid, Pepe tampak gusar dengan mantan klubnya itu. Dia kecewa karena Zinedine Zidane sudah tahu dirinya bakal hengkang jauh sebelum akhir musim.

"Komentar seperti itu adalah keputusan yang diambil setiap pemain sesuai dengan hubungan personal yang dialaminya bersama pelatih dan klub," kata Carvajal.

Dia juga mengomentari kemungkinan hengkangnya Alvaro Morata ke Manchester United. Bek kanan Real Madrid memaklumi keputusan pemain yang ingin main di Piala Dunia.

"Jika saya ada di posisi pemain yang jarang bermain dan ingin tampil di Piala Dunia, pilihan hengkang adalah yang terbaik," ujar bek timnas Spanyol ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.