Sukses

Transfer Morata, MU Sabar Tunggu Real Madrid Buat Keputusan

Morata belakangan ingin tinggalkan Real Madrid dan memilih MU.

Liputan6.com, Paris - Manchester United (MU) masih menunggu keputusan dari Real Madrid terkait proses kepindahan penyerang Spanyol, Alvaro Morata. Menurut Juanma Lopez, sebagai agen dari Morata, The Red Devils bakal mendapatkan pemain berkualitas.

Manchester United (MU) dikabarkan tertarik mendatangkan pemain 24 tahun itu setelah mereka kesulitan mendatangkan Antoine Griezmann dari Atletico Madrid.

Sebelumnya, Morata menyatakan ingin meninggalkan Madrid apabila tuntutannya untuk bermain lebih banyak tidak dipenuhi klub. Juanma Lopez pun memastikan Morata telah melihat adanya tawaran dari Old Trafford.

"Mereka adalah klub dengan kemewahan yang luar biasa, pilihan yang sangat menarik," Lopez terkait ketertarikan Manchester United kepada Calciomercato.

"Bisa saya katakan bahwa proposal mereka sangat penting dan sekarang keputusannya ada pada Real," jelas Juanma Lopez.

Di sisi lain, Juanma Lopez belum bisa memastikan apakah sudah terjalin kesepakatan antara Morata dan Manchester United. "Saya tidak bisa mengatakan, kita akan lihat," ucap dia.

Agen tersebut juga memastikan AC Milan juga tertarik mendatangkan Morata karena MU lebih dusiaiknya,, sebelum mereka mendatangkan Andre Silva dari Porto pada Senin kemarin.

"Ya, sering ada kontak dengan kami sampai beberapa hari yang lalu. Saya bisa memastikannya," kata Lopez menanggapi ketertarikan Milan. "Namun sederhana saja, Real Madrid menganggap tawaran Rossoneri tidak memuaskan."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga
    Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga

    Real Madrid

  • Álvaro Morata adalah seorang pemain bola profesional di klub Real Madrid
    Álvaro Morata adalah seorang pemain bola profesional di klub Real Madrid

    Alvaro Morata

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU