Sukses

Ronaldo Minta Real Madrid Bajak Gelandang Bayern Munchen

Ronaldo percaya Real Madrid butuh servis Renato Sanches.

Liputan6.com, Madrid - Cristiano Ronaldo minta Real Madrid menggaet gelandang Bayern Munchen, Renato Sanches. Ronaldo merekomendasikan kompatriotnya di timnas Portugal itu kepada Presiden Los Blancos, Florentino Perez.

Kebetulan, Ronaldo dan Renato sama-sama menjadi klien Jorge Mendes, agen pemain tersohor dari Portugal. Ronaldo percaya Renato punya potensi besar yang dapat dimaksimalkan Real Madrid.



Bayern Munchen terbuka untuk tawaran dari klub lain yang ingin meminang Renato. Musim pertama Renato berjalan sulit bersama Die Roten, yang membuat juara Bundesliga 2016-2017 itu rela melepasnya.

Seperti dilansir Don Balon, Ronaldo merupakan mentor pemain berusia 19 tahun itu. Ronaldo tidak ingin klub lain yang mendapatkan servis Renato dan menyarankan Perez untuk segera membelinya.

Penyerang berusia 32 tahun ini butuh kehadiran Renato di skuat Real Madrid musim depan. Hal itu tidak terlepas dari hengkangnya kompatriot Ronaldo, Pepe dan Fabio Coentrao musim panas tahun ini.

Perez memang belum menolak saran Ronaldo untuk memboyong Renato. Namun, jika Real Madrid benar-benar berminat, mereka harus bergerak cepat karena Manchester United juga tertarik memakai jasa pemain yang identik dengan rambut gimbal itu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.