Sukses

Klasemen Liga 1: PSM Masih Memimpin

PSM Makassar belum tergusur dari puncak klasemen Liga 1 usai mengalahkan Persipura Jayapura.

Liputan6.com, Jakarta PSM Makassar masih memimpin klasemen Liga 1 2017. Hingga memasuki pekan ke-10 Juku Eja itu berada di puncak dengan mengumpulkan 20 poin dari 9 laga.

Di posisi kedua menguntit Madura United. Laskar Sape Kerap menggusur Bali United setelah mengalahkan Persipura Jayapura 2-0 di Stadion Gelora Bangkalan, Madura, Rabu (7/6/2017).

Sementara di urutan ketiga bercokol Persela Lamongan dengan 16 poin. Diikuti Bali United di posisi keempat dengan poin yang sama.

Namun Serdadu Tridatu masih berpeluang kembali ke posisi kedua klasemen Liga 1 bila berhasil memetik tiga poin saat bertemu Bhayangkara FC, Jumat (9/62017).

Seperti dilansir situs resmi Liga 1, posisi tiga terbawah masih belum berubah. Perseru Serui yang baru mengemas 5 poin dari 8 pertandingan masih menempati peringkat 16.

Di bawahnya tertanam Gresik United dengan 5 poin dari 10 laga. Sedangkan posisi paling buncit ditempati Persiba Balikpapan. Klasemen Liga 1 selengkapnya lihat di halaman berikut:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Klasemen Liga 1

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.