Sukses

Bertemu Bhayangkara FC, Persib Minim Persiapan

Persib hanya punya waktu satu hari untuk persiapan menghadapi Bhayangkara FC.

Liputan6.com, Bandung - Persib Bandung dalam kondisi tidak menguntungkan saat bertandang ke markas Bhayangkara FC dalam laga lanjutan Liga 1 di Stadion Patriot, Bekasi, Minggu (4/6/2017) mendatang. Selain hasil kurang maksimal dalam tiga laga terakhir, skuat Maung Bandung memiliki persiapan yang minim.

Pelatih Persib Bandung Djadjang Nurdjaman mengatakan meski hanya memiliki waktu satu hari latihan dirinya akan memanfaatkan kesempatan yang ada terutama membenahi beberapa kelemahan.

"Lawan Bhayangkara menjadi pertandingan yang sulit, setelah Rabu kita main, kita hanya punya waktu latihan besok official training tentunya harus dimanfaatkan dan ada dua PR (pekerjaan rumah), selain taktikal tentunya  pembenahan mental setelah kalah," ucap dia, Jumat (2/6/2017).

Selain itu, Djanur sapaan akrabnya, masih mencari komposisi terbaik  untuk Persib dalam laga nanti menyusul absennya Vladimir Vujovic akibat akumulasi kartu.

Meski demikian Persib tetap berusaha memenangkan laga demi menghilangkan hasil buruk pada tiga laga terakhir.

"Absennya Vlado masih ada yang kita siapkan, ada Wildansyah dan Tony Sucipto, kita siapkan itu bukan hal yang baru buat kita. Masih ada waktu," ujarnya.

"Kita tahu lawan ada Firman (Utina) dan ada Evan dimas dan pemain asing yang bagus.Semua lawan tidak ada satupun yang dianggap sebelah mata, apalagi melawan Persib. Mereka baru kalah telak 3-0 mereka pasti ingin bangkit sama halnya dengan kita ingin bangkit dan meraih hasil positif," ucapnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.