Sukses

Iniesta Sambut Hangat Pelatih Baru Barcelona

Iniesta tak pernah meragukan kualitas pelatih Barcelona yang baru Ernesto Valverde.

Liputan6.com, Barcelona - Andres Iniesta tak pernah meragukan kualitas pelatih Barcelona yang baru Ernesto Valverde. Ia percaya Valverde mampu memenuhi target yang diminta manajemen.

Prestasi Valverde sebagai pelatih sebenarnya tidak istimewa. Ia hanya meraih trofi domestik bagi Olympiacos dan Athletic Bilbao.

Namun Blaugrana percaya eks pemainnya tersebut bisa membawa tim kembali juara. Terutama untuk mengobati kekecewaan di La Liga setelah kalah bersaing dengan Real Madrid.

"Kualitas Valverde sudah lebih dari cukup menangani Barcelona. Kalau tidak maka dia tidak akan terpilih," ujar Iniesta seperti dilansir Sky Sports.

"Siapapun pelatihnya target Barcelona tidak berubah yakni selalu menjadi yang terbaik," katanya menambahkan.

Musim ini Barcelona hanya finis di posisi kedua La Liga. Namun mereka meraih trofi Copa del Rey dan Piala Super Spanyol.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Barcelona adalah salah satu klub besar dunia yang bermain di La Liga Spanyol
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya mengenai FC Barcelona yang memiliki julukan Barça

    Barcelona

  • Andrés Iniesta adalah pesepak bola profesional Spanyol yang bermain di klub Spanyol FC Barcelona dan Tim Nasional Spanyol.
    Andrés Iniesta adalah pesepak bola profesional Spanyol yang bermain di klub Spanyol FC Barcelona dan Tim Nasional Spanyol.

    Andres Iniesta