Sukses

Juara Coppa Italia, Pelatih Juventus Puji Dani Alves

Juventus berpeluang memenangkan Serie A, Coppa Italia dan Liga Champions.

Liputan6.com, Roma - Pelatih Juventus Massimiliano Allegri memuji penampilan Dani Alves setelah timnya memenangkan Coppa Italia. Pemimpin Serie A ini juga membuat rekor setelah menjuarai Coppa Italia tiga kali berturut-turut berkat kemenangan 2-0 atas Lazio di Roma, Kamis dini hari WIB (18/5/2017) .

Alves membuka skor sekaligus mencetak gol keenam musim ini. Setelah itu, Leonardo Bonucci mencetak gol kedua sebelum babak pertama.

Tak hanya itu, Allegri juga memuji seluruh skuat Juventus setelah mereka mengambil langkah pertama mereka untuk memenangkan treble Serie A, Coppa Italia dan Liga Champions.

"Selamat kepada para pemain, mereka tampil luar biasa. Saya juga mengucapkan selamat kepada Lazio," kata Allegri.

"Kami menebus penampilan pada hari Minggu [kalah 1-3 dari Roma]. Kami [Juventus] bangkit dengan baik lagi. Kami memiliki beberapa momen yang menguntungkan tapi Lazio memainkan permainan yang hebat."

Sementara itu, pelatih Lazio Simone Inzaghi mengaku merasa dirugikan saat bola menyentuh tangan Andrea Barzagli. Namun, kejadian ini tidak mendapat hukuman.

"Di babak pertama, ada handsball, ​​dan itu sebenarnya bisa mengubah permainan," katanya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.