Sukses

Persija Vs Bali United: Yabes Roni Siap Kalahkan Ismed Sofyan

Persija akan menjamu Bali United di Stadion Patriot, Bekasi, Minggu (21/5/2017).

Liputan6.com, Jakarta - Pemain sayap Bali United, Yabes Roni termotivasi mengalahkan bek senior Persija Jakarta, Ismed Sofyan. Kedua tim ini akan bertanding di Stadion Patriot, Bekasi, Minggu (21/5/2017) dalam lanjutan Liga 1.

Ismed menjadi pemain yang paling diwaspadai Yabes. Pemain Persija berusia 37 tahun tersebut dinilai Yabes punya pengalaman luar biasa untuk mematikan permainan Bali United dari sektor sayap.

"Ismed itu pemain yang luar biasa meski usia dia sudah senior. Pengalamannya juga luar biasa," kata Yabes dalam peluncuran produk pelumas Mobil, SuperBox di The Darmawangsa, Jakarta, Rabu (17/5/2017).

"Dia sangat bagus. Mungkin, Ismed sudah main bola, saya belum lahir,"  ujar pria kelahiran Nusa Tenggara Timur tersebut.

Mantan pemain Timnas Indonesia U-19 itu sudah menyiapkan cara untuk mengalahkan Ismed. Dia ingin mengandalkan kecepatannya saat head to head dengan bek asal Aceh itu.

"Saya harus bermain lebih pintar dari dia. Mungkin saya akan mengandalkan umpan-umpan terobosan, saya ajak lari. Gitu-gitu saja," ujarnya.

Lebih lanjut, Yabes terlihat sangat optimistis Bali United bakal meraih poin dari Persija. Terlebih lagi Persija hanya mencatatkan dua imbang dan menelan lima kekalahan dari lima laga terakhir di Liga 1.

"Saya yakin Bali United bisa bermain bagus melawan Persija. Tentu saya optimis bisa menang," ujar Yabes mengakhiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.