Sukses

Ketua The Jakmania: Nasib Teco Terserah Manajemen Persija

Persija Jakarta sudah menelan tiga kekalahan di Liga 1 2017.

Liputan6.com, Jakarta - Ketua Umum The Jakmania, Ferry Indrasjarief menyerahkan sepenuhnya nasib Stefano Cugurra Teco kepada manajemen Persija Jakarta. Ferry yakin manajemen punya keputusan yang tepat untuk tim.

Klub berjulukan Macan Kemayoran itu berada di posisi ke-15 setelah menelan tiga kekalahan. Hal tersebut membuat The Jakmania meradang dan meminta Teco ditendang sebagai pelatih kepala Persija.

"Kenapa yang disorot Teco? Saya pikir itu sangat wajar kalau kita menelan tiga kekalahan. Semuanya itu terserah manajemen karena mereka pasti melakukan evaluasi," katanya saat dihubungi Liputan6.com, Rabu (17/5/2017).

Ferry juga menyangkan sikap The Jakmania yang menghina pemain Persija usai pertandingan melawan Mitra Kukar di Stadion Patriot, tiga hari lalu. Pemain Persija sudah di dalam bus dihujat The Jakmania karena bermain imbang melawan Mitra Kukar.

"Di Stadion Patriot ada 35 ribu orang, saya rasa yang menghina pemain itu hanya 30 orang. Seharusnya tidak seperti itu, kita semua ingin yang terbaik untuk Persija," ujar Ferry.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Teco Dideadline

Sebelumnya, Direktur Utama Persija, Gede Widiade masih memberikan kepercayaan kepada Teco. Manajemen bakal menentukan nasib Teco setelah pertandingan melawan Perseru Serui di Stadion Marora, 28 Mei mendatang.

"Kami selalu melakukan evaluasi setelah tiga kali kalah dan lanjut ke Serui. Urusan Teco kalau targetnya tidak terpenuhi bakal saya panggil, dibicarakan dan sepakati. Persija harus berlari kencang, tidak tergantung satu atau dua orang," kata Gede.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.