Sukses

Juventus Bidik Nainggolan?

Juventus akan menggoda Nainggolan untuk reuni dengan Pjanic di Turin.

Liputan6.com, Turin- Kabar mengejutkan diungkap media Italia Tuttosport. Juventus diklaim berminat membajak pemain tengah AS Roma Radja Nainggolan di bursa transfer musim panas nanti. 

Juventus kepincut dengan Nainggolan setelah tampil menawan saat Roma mengalahkan mereka 1-3 akhir pekan kemarin. I Bianconeri akan meminta bantuan Miralem Pjanic untuk merayu pemain keturunan Indonesia itu. 

Pjanic merupakan sahabat dari Nainggolan. Musim panas tahun lalu Juventus membajak Pjanic dari Roma. Juve berharap rayuan Pjanic akan membuat Nainggolan tergoda.

Namun cukup berat bagi Juventus membajak Nainggolan. Eks pemain Cagliari itu beberapa kali pernah menyatakan sangat membenci Juventus dan bersumpah tidak akan mau pindah ke Turin.

Jika gagal mendapatkan Nainggolan, Juventus akan mengalihkan bidikan kepada Mamadou Coulibaly. Konon Juventus sudah mulai mendekati klub Coulibaly, Pescara.

Harga Coulibaly masih sangat murah. Coulibaly juga diyakini akan tertarik pindah ke Juventus karena tim asuhan Zdenek Zeman itu sudah dipastikan terdegradasi ke Serie B.


* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.