Sukses

Kalah dari Arsenal, Mourinho: Biar Fans Mereka Senang

Arsenal menang 2-0 atas MU tadi malam.

Liputan6.com, London - Jose Mourinho mengeluarkan komentar menarik setelah MU kalah 0-2 melawan Arsenal, Minggu (7/5/2017). Manajer berjuluk The Special One itu mengungkapkan hasil itu dipersembahkan untuk fans The Gunners.

Ini merupakan kekalahan pertama MU dalam 25 laga terakhir di Liga Inggris. Selain itu ini juga kekalahan perdana Mourinho di tangan Arsene Wenger.

Meski demikian Mourinho tidak mau ambil pusing. Bahkan ia tak kehilangan akal untuk mengolok-olok Arsenal.

"Saya turut bahagia untuk fans Arsenal dengan kemenangan ini. Mereka terlihat sangat gembira dengan membentangkan skraf di seluruh stadion," kata Mourinho seperti dilansir The Sun.

"Pada masa lalu saya meninggalkan Highbury dan fans Arsenal menangis. Demikian juga saat di Emirates saya melihat mereka tertunduk dan sedih di jalan usai pertandingan. Jadi saya senang hari ini mereka menang," ucap Mourinho menambahkan.

Di sisi lain, Mourinho juga menjelaskan insiden di pinggir lapangan dengan Wenger. Di babak kedua, Mou dan Wenger saling berargumen setelah kapten MU, Wayne Rooney melanggar Alex Oxlade-Chamberlain.

"Wenger terlalu menekan wasit keempat dan saya tak suka. Tetapi tak masalah, kami bersalaman sebelum dan sesudah laga," ucap Mou yang baru bergabung MU musim panas kemarin.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris